Berita

//

Sekda Hadiri Acara Parade Penyambutan Kapolres Lubuklinggau yang Baru

2023-07-23 02:01:39 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menghadiri farewell dan parade penyambutan Kapolres Lubuklinggau yang baru AKBP Indra Arya Yudha beserta istri Ny Yanti Indra Arya, di Mapolres Lubuklinggau, Sabtu (22/7/2023).



Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan selamat datang sekaligus selamat bertugas kepada Kapolres Lubuklinggau yang baru, semoga sinergitas selalu terjaga dan dapat membawa Polres Lubuklinggau menjadi lebih baik.



Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau yang lama, AKBP Harissandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Lubuklinggau yang sudah mendukung dirinya selama 1,5 tahun sehingga dapat berjalan dengan baik.



“Bhabinkamtibmas 72 orang mendominasi penghargaan dari rangka 1 sampai 10. Sedangkan rencana kedepan ada pemberian penghargaan kepada anggota untuk berangkat umroh bagi yang rangking 1 e-kinerjanya,” ujar Harissandi.



Kepada anggota Polres Lubuklinggau dirinya juga berpesan bekerjalah dengan baik dan tulus. Karena sambungnya, tak ada pimpinan yang hebat melainkan anggota yang luar biasa.



“Saya yakin dibawah komando Kapolres Lubuklinggau yang baru, institusi ini semakin hebat sebab Indra Arya Yudha adalah seorang the best karena sudah terbukti kinerjanya saat menjadi Kapolres OKU,” ucapnya.



Kapolres Lubuklinggau yang baru, AKBP Indra Arya Yudha menyampaikan dirinya baru 1 tahun 11 bulan 7 hari menjabat Kapolres OKU Selatan. 



Namun pada intinya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Harissandi yang telah menorehkan banyak prestasi, salah satunya penghargaan di Babinkamtibmas. 



Hal itu tak akan terjadi apabila tidak didukung instansi vertikal maupun horizontal.



Semoga seluruh anggota Polres Lubuklinggau dapat memberikan dukungan yang sama seperti saat mereka dipimpin oleh AKBP Harissandi.



“Saya siap memberikan kontribusi lebih kepada Polres Lubuklinggau sehingga tujuan yang diinginkan institusi Polri dapat tercapai,” tandasnya.

Ikut hadir Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riyadi, Kalapas Lubuklinggau, perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau, Kasat Pol PP Lubuklinggau Walyusman dan Kaban Kesbangpol Lubuklinggau Firdaus Abky.(*Acm).





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 24
  • Kemarin 2506
  • Minggu ini 24
  • Bulan Ini 18401
  • Total 940130

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?